Cara mendapatkan pendapatan dari Internet | Honeygain

Jenis-Jenis Income

Pada dasarnya, sumber sumber penghasilan dapat digolongkan menjadi 3 jenis, yaitu : Active income/Earning Income, Portofolio Income dan juga Passive Income. Akan tetapi yang akan saya jelaskan adalah mengenai active income dan passive income.

Active Income

Sebagian besar dari kita akrab dengan penghasilan aktif. Ini adalah penghasilan yang berasal dari upaya aktif seseorang untuk mendapatkan uang. Bagi banyak dari kita, ini termasuk bekerja di semacam pekerjaan tradisional. Penghasilan aktif juga dapat berasal dari upaya yang Anda lakukan untuk menghasilkan uang dengan bisnis sampingan, atau dengan melakukan pekerjaan sampingan. Alasan utama penghasilan aktif disebut "aktif" adalah karena Anda harus melakukan sesuatu. Seringkali, sesuatu itu membutuhkan pengeluaran waktu atau usaha yang signifikan. Bahkan jika Anda menghasilkan uang dengan duduk di kantor sepanjang hari, Anda mungkin menemukan bahwa Anda masih terlibat dalam pendapatan aktif, karena Anda harus melalui proses untuk mulai bekerja, dan kemudian Anda memiliki tugas untuk dilakukan.

Passive Income

Di sisi lain, pendapatan pasif diperoleh ketika Anda secara tidak sadar telah melakukan sesuatu. Banyak juga yang menganggap pemasukan pasif sebagai pemasukan dari aktivitas yang Anda lakukan untuk waktu yang singkat (pengaturannya) tetapi itu membutuhkan sangat sedikit hal lain untuk mempertahankan aliran pendapatan. Misalnya, Anda mungkin meluangkan waktu untuk menyusun konten youtube dengan iklan afiliasi. Ini membutuhkan beberapa waktu dan upaya di awal, tetapi setelah beberapa saat tidak perlu bagi Anda untuk menghabiskan banyak waktu. Uang mengalir masuk dengan sedikit usaha dan pengawasan yang berkelanjutan dari Anda. Penghasilan pasif juga dapat berasal dari investasi untuk berdagang. Jika anda mempunyai modal yang cukup, maka anda dapat bekerja sama dengan seseorang yang ingin membuka usaha. Anda dapat menanggung biaya alat-alat yang dibutuhkan sebagai modal dan berdiskusi untuk pembagian keuntungan. Uang masuk, tetapi Anda tidak melakukan banyak hal.

Honeygain

Apa itu Honeygain?

Honeygain adalah perusahaan jaringan crowdsourced yang memungkinkan bisnis lain melakukan intelijen, pasar, dan riset bisnis. Ini adalah aplikasi yang ketika dihidupkan, memungkinkan Anda untuk mencapai potensi penuh internet Anda yang tidak terpakai dengan menjadikan perangkat Anda sebagai gateway/jalur lalu lintas data.

Bagaimana cara kerja Honeygain?


Seperti pada gambar diatas, yang harus dilakukan user adalah hanya dengan menginstall dan mengaktifkan aplikasi tersebut. Dan aplikasi honeygain akan bekerja dengan sendirinya. Itulah mengapa saya menyebut aplikasi ini sebagai aplikasi passive income.

Bagaimana cara melakukan pendaftaran di Honeygain?

Di Blog ini akan saya jelasakan mengenai tata cara pendaftaran aplikasi Honeygain secara lengkap
  1.  Daftar melalui link https://honeygain.com
  2.  Tekan tombol "Claim 5$ now"
  3.  Pastikan anda mempunyai email yang aktif untuk verifikasi pendaftaran.
  4.  Setelah anda membuka link, masukkan email dan password untuk akun anda.
  5.  Langkah selanjutnya adalah mengecek pesan masuk pada email anda dan klik tombol verifikasi. 
  6.  Selamat, Anda sudah terdaftar di Honeygain dan dapat menggunakan aplikasinya.
Registration Link


Link Download

Post a Comment

0 Comments